Wisata Ancol Beach - Indahnya suasana ancol di malam hari --> Skip to main content

Wisata Ancol Beach - Indahnya suasana ancol di malam hari



Hallo gaes. kali ini saya wisata ancol beach. jalan jalan dadakan sama kekasih.. hihi kekasih. tapi saya gk terlalu bnyk upload gambar berdua ya gaes nanti pada baper. caelah baper.. oke gaes, saya jalan abis pulang ngantor, punya janji mau ajak kepantai, ya pantai paling dekat dengan kerjaan Pantai ancol gaes, karna saya kerja danj tinggal di daerah jakarta selatan. Asli saya bogor sih gaes apacar saya korea. hihi 
setelah saya pulang kantor sekitar jam 5, dan badan serasa cukup stamina kekasihpun, ingin maen kesebuah tempat yaitu pantai dan sia menagih ucapan saya minggu lalu. ya sudah apa boleh buat saya juga emang sudah alama dijakarta tidak pernah ke ancol lagi gaes. dari sekian tahun. hihi. saya berangkat setengah enam samapai di sana sekitar jam 7 kayanya. karna macet juga gaes. 


sola tiket masuk disana standart gaes dengan apa yang kita dapatkan disana sebanding. cukup menenagkan pikiran dengan segarnya ngin pantai malam dan suasa disana. berikut tiket masuk dan alamat panatai ancol gaes.

TIKET : - 2.5000,- / orang

             - 1.5000,- / Motor

             - / Mobil
ALAMAT/MAPS  : https://goo.gl/maps/WAYrEi5VzWk




Itu gaes tiket disana tidak terlalu mahal, untuk liburan menghilangkan penat, stress dan galau bisa gaes. makanan dan minuman juga normal gaes gk terlalu mahal. jika naek perahu sekitar 20.000/orang, perahunya juga indah gaes dihiasi lampu warna warni.



Makan di tempat makan disana cuma menurut saya harga standart lestoran gaes. gk terlalu mahal juga. tapi lumayan juga. tapi saya lupa daftar harganya. saya makan di atas laut apa itu nama tempatnya lupas gaes, pokoknya nanti ada jalan ketengah samudra eh laut ancol gk terlalu jauh tapi lumayan bagus pemandangannya dan ditengan ada tempat maknnya gaes.


LIHAT JUGA  : Wisata Ranggon Hills bogor | Pegunungan indah banget

cukup ya gaes, tunggu ajah postingan selanjutnya dan videonya gaes dalam proses . hehe.
semoga bermanfaat jangan lupa share dan subscribe ya gaes terimakasih.










Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments