water kingdom mekarsari | Kolam Renang terbesar di bogor --> Skip to main content

water kingdom mekarsari | Kolam Renang terbesar di bogor


Wisata air yang berlokasi di Cileungsi Bogor ini menyuguhkan wahana spektakuler dengan luas lahan 5,6 hektar.
Water Kingdom Mekarsari family aquatic adventure park menyediakan berbagai fasilitas rekreasi yang mendidik dan menyehatkan dengan menggabungkan prinsip bermain (play), pendidikan jasmani (physical education), olahraga (sport), rekreasi (recreation) dan ritme gerak manusia dalam zona kenyamanan (leisure).
Sebagai wahana rekreasi yang dihadirkan untuk keluarga, beragam fasilitas untuk berbagai usia, seperti toddler pool, wave pool, olympic pool, leisure pool, kiddy pool  dan splash plaza juga tersedia dengan berbagai keistimewaannya. Water Kingdom menyediakan beragam jenis makanan dan minuman di gerai-gerai yang tersebar di deretan restaurant, juice bar, food stall, coffee shop dan food court.

Harga Tiket Masuk water kingdom mekarsari 

Senin - Jumat (kecuali hari libur)
Dewasa & Anak - anak : Rp 70.000
Jam Buka : 09.00 - 17.00
Sabtu, Minggu & Hari libur nasional
Dewasa & Anak - anak : Rp 95.000
Jam Buka : 08.00 - 17.00 WIB

Alamat

3, Jl. Raya Jonggol - Cileungsi No.KM, Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820


Tags : water kingdom mekarsari | Kolam Renang terbesar di bogor, tiket masuk water kingdom mekarsari , harga tiket water kingdom mekarsari , promo water kingdom mekarsari , water kingdom mekarsari bogor, kolam renang water kingdom mekarsari bogor, lokasi water kingdom mekarsari , alamat water kingdom mekarsari bogor, kolam renang terbesar di bogor, kolamrenang terbaik, kolam renang luas


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments