Wisata Indah Pegunungan | Dago dream park Bandung --> Skip to main content

Wisata Indah Pegunungan | Dago dream park Bandung

Hallo sobat travegor, kali ini saya review Dago Dream Park yang berlokasi di bandung, lembang. ketika kesini saya masih bersama teman teman kantor saya, akses kelokasi ini mudah dan jalan bagus, akan tetapi, jika menggunakan bus kendaraan besar kita harus sewa akutan umum yang kecil seperti angkot karena akses ke dago dream parknya agak menangjak dan jalannya hanya muat dua mobil biasa, tapi tidak jauh dengan jalan besar atau terminal angkutam umum disitu, sekitar 1 kilo, sampai ke lokasi dago dream parknya.

Dago Dream Park Bandung Memiliki Berbagai Macam Fasilitas Terbaik Untuk Anda


Wahana waha di dago dream pak, sangat banyak, setiap wahana berbayar, gambar diatas hanya beberapa saja silahakan cek di website dago dream park untuk lebih lengkapnya : https://dagodreampark.co.id/

Alamat : Jl. Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135
maps : https://g.page/dagodreampark?share

Akan tetapi dago dream park lumayan terbilang mahal, untuk perwahana, saya mecoba salah satu waha tersebut dengan harga waktu itu, sekitar 30 Ribu per wahana Plus foto. 



Gallery dan Foto








Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
1 Comments