Kolam Renang Marcopolo Waterpark --> Skip to main content

Kolam Renang Marcopolo Waterpark


Marcopolo Waterpark adalah salah satu kolam renang yang memiliki tagline “Water Adventure” yakni petualangan dalam kolam renang.


Pokoknya seru banget gaes, banyak fasilitas dan wahanannya, kolam desawa samapai kolam anak anak. wajib di kunjungi gaes

Harga Tiket Marcopolo Waterpark Bogor

Tiket Hari Biasa Rp50.000
Tiket Akhir Pekan Rp70.000
Night Swimming Rp35.000

Jam Buka Marcopolo Waterpark Cimanggu

Hari Biasa 08.00 – 17.00 WIB
Akhir Pekan 08.00 – 18.00 WIB
Night Swimming 18.00 – 21.00 WIB

Aktivitas & Wahana Marcopolo Waterpark

Beragam aktivitas bisa dilakukan di puluhan wahana air Marcopolo Waterpark. Baik wahana untuk anak-anak maupun orang dewasa. Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan.
Kolam Balita
Kolam Anak
Kolam Dewasa
Kolam Arus
Cinema 4D
Fitness dan Gym
Danau Wisata

Fasilitas

Fasilitas yang disediakan di Marcopolo Waterpark adalah kamar mandi, ruang bilas, dan ruang ganti baju. Tidak perlu khawatir soal keamanan karena terdapat lifeguard yang senantiasa berjaga di area sekeliling kolam.

Alamat & Kontak

Marcopolo Waterpark Bogor berada didalam perumahana Bukit Cimanggu City. Berjarak kurang lebih 500 meter dari pintu gerbang utama. Beralamat di Bukit Cimanggu City, Jalan Soleh Iskandar No. 1, Cibadak, Tanah Sereal, Cibadak, Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat 16168.
MAPS :  https://goo.gl/maps/gyvW78in6AK2



Tags : tiket masuk Kolam Renang Marcopolo Waterpark, Kolam Renang Marcopolo Waterpark, harga tiket Kolam Renang Marcopolo Waterpark, alamat Kolam Renang Marcopolo Waterpark, lokasi Kolam Renang Marcopolo Waterpark, Kolam Renang Marcopolo bogor,


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments