Kolam Renang El Dorado Waterpark Legenda --> Skip to main content

Kolam Renang El Dorado Waterpark Legenda


El Dorado waterpark sendiri berada di alamat Komplek Legenda Wisata, Jalan Alternatif Transyogi KM.6 Kota Bogor, objek wisata yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk berlibur bersama keluarga atau kerabat untuk melepas penat setelah menjalani aktivitas harian yang melelahkan karena disana semua pengunjung baik itu anak-anak ataupun orang dewasa dapat menikmati wahana air yang seru ataupun berenang di kolam yang telah disediakan untuk anak-anak ataupun orang dewasa.
Nah sebelum bisa menikmati semua wahana dan fasilitas yang ada disana tentunya pengunjung perlu membayar tiket masuk terlebih dahulu yang sudah ditentukan oleh pihak pengelola, berikut ini merupakan harga tiket masuk el dorado waterpark cibubur.


Harga Tiket El Dorado Waterpark Cibubur

Hari Harga (Rp.)
Selasa – Jumat (Weekday) 25.000
Kamis (Renang Hemat) 20.000
Sabtu – Minggu (Weekend) 40.000
High Season 45.000

Jam Operasional El Dorado Waterpark Cibubur

Jam operasional atau jam buka el dorado waterpark dibuka setiap hari kecuali hari senin tutup, untuk hari selasa s/d jumat dibuka mulai pukul 07.00-18.00 WIB sedangkan sabtu dan minggu dibuka mulai pukul 07.00 – 20.00 WIB.

lokasi 

Alamat : Komplek Legenda Wisata Km.6, Jalan Alternatif Transyogi, Nagrak, Gunung Putri, Nagrak, Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16967



Tag : Kolam Renang El Dorado Waterpark Legenda, Tiket masuk Kolam Renang El Dorado Waterpark Legenda, Harga masuk Kolam Renang El Dorado Waterpark Legenda, Tiket El Dorado Waterpark Legenda, harga El Dorado Waterpark Legenda, Lokasi El Dorado Waterpark Legenda



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments