Curug Cikoneng, Leuwiliang Bogor --> Skip to main content

Curug Cikoneng, Leuwiliang Bogor

Travelling Bogor – Kali ini saya akan berbagi cerita tentang wisata curug cikoneng. Bogor memang banyak sekali tempat wisata alam yang sangat indah. Sudah lama saya mendengar di daerah saya tepatnya di Leuwiliang, Bogor banyak sekali curug-curug yang tersembunyi. Karna saya sangat penasaran, suatu hari saya  ingin sekali memastikannya salah satu curug yang ada di daerah kp.Puraseda, Leuwiliang seindah apa curug tersebut yaitu curug cikoneng cikoneng.
Untuk posisinya dari arah leuwiliang lurus masuk terus hingga ada di gang yang disebelah kanan agak turun sebelum jembatan kita  masuk mengikuti jalan tersebut di perjalanan pun  suasananya indah sekali terlihat pemandangan sawah dan gn.salak dari Rw.03 hingga Rw.13 lalu terdapat gang kecil di sebelah kanan dan disitu pun tertulis curug cikoneng jalan tersebut melewati pinggiran rumah warga kalau yang naik motor bisa masuk namun kalau naik mobil  kita harus turun dan parkir  dirumah  warga. Perjalanan pun tak jauh  dan akhirnya kita sampai di curug cikoneng.



Lelahnya perjalanan ini terbayarkan oleh keindahan curug cikoneng. Nah curug ini pun dekat dengan  rumah warga disana terdapat saung saung untuk beristirahat.

Tiket Masuk – Nah  mengenai  tiket masuk curug ini sangat murah sekali hanya uang parkir saja  Rp.2000/motor  untuk  parkir mobil  saya kurang begitu tahu. Tapi, untuk  hari hari  tertentu curug cikoneng membayar uang tiket sebesar Rp.5000/org.  


...

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments