Bukit Lalana tak kalah indah dengan Gunung - gunung ternama yang ada di indonesia --> Skip to main content

Bukit Lalana tak kalah indah dengan Gunung - gunung ternama yang ada di indonesia

Travelling Bogor – Kali ini saya akan berbagi cerita tempat-tempat untuk outbond, hiking yang ada di Bogor. Selain tempat wisata atau keindahan lainnya bogor  juga banyak tersimpan bukit  bukit dan gunung yang bisa kita daki. Mungkin banyak orang yang berbicara tempat Hiking atau mendaki gunung yang ada dibogor salah  satunya  Gunung Salak, itu bagi para pendaki gunung  yang sudah pengalaman.Namun bagi orang seperti kita kita  yang Hobby  melihat alam kita tidak harus seperti mereka yang ke gunung gunung ternama,  kita juga bisa ke Bukit Lalana yang terdapat di Cibanteng, Ciampea  gang masuknya tidak jauh dari SMK Pandu,kita bisa nanya bukit  lalana disebelah mana.  Namun disana  juga terdapat 2 bukit yaitu Bukit Galau  dan Bukit  lalana. Bukit  lalana ini tempatnya lebih tinggi dari bukit  galau.


Di mulai dari  perjalanan di daerah cibanteng terdapat rumah makan kalau  dari arah bogor  yaitu sebelum  Pom Bensin Cibanteng, kalau dari arah Leuwiliang  sesudah SMK Pandu dan Pom bensin cibanteng. Nah di samping rumah  makan terdapat gang kita  bisa Tanya disana.

Tiket -  nah untuk  masalah tiket ini murah sekali hanya Rp.5000/orng untuk parkir Rp.2000/motor.kita membayarnya di pos .
Lelah kita semua terbayarkan oleh pemandangan alam di sepanjang pendakian. Untuk sampai puncak semua  pemandangan daerah kota  Bogor terlihat semua. Wah indah sekali bukan.
Dan  disini juga kita bisa berkemah..

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments