Wisata Curug Ciparay Pamijahan Bogor



Travelling Bogor - Kali ini saya akan berbagi cerita tentang wisata curug ciparay, Bogor sering kali saya sebagai orang bogor tidak tahu ada tempat seindah ini, pada saat itu saya pengen maen kesebuah pegunungan wisata alam air terjun yan disebut curug. Saya di ajak teman saya untuk pergi ke curug tersebut didaerah Pamijahan Bogor. Tepatnya G Sari, Pamijahan Bogor, Jawa Barat 16810. jadi kalau sudah tahu bedeng pasti lebih mudah lagi, tempat ini arah yang mau kebedeng nanti bertanya saja ke orang setempat nantinya ada dua jalan menuju curug ciparay ini bisa lewat bedeng atau belok kanan nanti sebelum bedeng yaitu lewat curug seribu, Gunung menir.

BACA JUGA : Curug Kondang atau Curug Ngumpet



Wisata Curug Ciparay sangatlah indah dan memuaskan hati, Airnya yang sangat bening dan sangat segar, gemuruh angin dari air terjun sangat terasa juga dingin sekali. seperti surga alam.

Wisata curug ciparay ini memang butuh perjuangan untuk pergi kesini karena jalan didekat curug ini hanya bisa dilewati dengan kendaraan roda dua, karena jalannya hanya cukup untuk motor dan tdk begitu jauh dari curug jalan semakin sulit seperti sekitar lebar 1 meter kanan kiri sawah, tetapi ada kepuasan tersendiri karena pemandangan sekitar sangat indah dan segar. Tapi sekali lagi saya ingatkan untuk pergi kesini harus menggunakan motor sehat atau cek terlebih dahulu takut motor terkendala dan susah untuk meperbaikinya, cuma ngasih tahu. hehe. Nanti ane share videonya wisata alam ciparay, dalam proses pembuatan, jadi di tunggu ajah untuk Update videonya. .



TIKET MASUK - Nah mengenai tiket masuk hampir sama kaya bedeng 2 kali masuk. jadi nanti ada sebelum memasuki wisata pegununngan gunung menir ini atau entah apa namanya saya sedikit lupa, ada tiket masuknya, seharga 10rb permotor, karena didalamnya banyak wisata lainnya bukan hanya curug ciparay ada juga curug lainnya seperti curug seribu dan lain lain. dan Untuk masuk curug ciparay hanya meroboh kocek seharga 10 rb/orang. parkir sudah termasuk tiket pertama masuk wisata daerah situ. Jadisesudah kita masuk dengan tiket pertama kita jalan lagi untuk menuju wisata curugnya nah setelah parkir kita jalan kaki lagi sekitar 300 meter, Kira kira si, dicoba saja gan,


VIDEO AKAN DI UPDATE


Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Related Posts

Villa Bagus dan murah di Bogor | Bedeng
Baca selengkapnya