STONE GARDEN GEOPARK CITATAH | ALAM PURBA BANDUNG --> Skip to main content

STONE GARDEN GEOPARK CITATAH | ALAM PURBA BANDUNG


Stone Garden Geopark (Alam Purba Bandung). Salah satu tempat wisata di Bandung yang menjanjikan experience yang menarik bagi para pengunjungnya, dengan adrenalin yang menakjubkan kita bisa berkeliling dan menjelajahi alam dengan nuansa purba yang sangat luas.

Bagi kalian yang berencana berlibur ke daerah Bandung mimin saranin sih jangan sampe terlewat objek wisata yang satu ini,, ditambah lagi dengan wilayah yang begitu luas kita bisa mengeksplor seisi alam yang bernuansa purba ini,, dan bagi kalian juga yang hobi mengabadikan koleksi gambar-gambar yang menarik sangat mimin saranin buat berkunjung ke Stone Garden Citatah ini, karna disamping wilayahnya yang begitu luas, Stone Garden Citatah ini juga menyandingkan banyak spot dengan angle yang menarik.




HARGA TIKET MASUK WISATA

  • Tiket Masuk Stone Garden      -  Rp.  5.000
  • Parkir Foto Roda 2                   -  Rp. 5.000
  • Parkir Foto Roda 4                   -  Rp. 10.000
    Note : harga tidak selalu akurat, bisa berubah sewaktu-waktu



RUTE DAN ALAMAT STONE GARDEN

  • Kalau kalian dari kota Bandung kira-kira 30-35 km, dengan durasi perjalanan sekitar 1 jam (kalau ngga macet ya guys, namanya juga kisaran kan :v) kalau kalian pakai mobil bisa lewat jalur Tol Padalarang, kalau pakai motor kalian bisa lewat Cimahi baru ke arah Padalarang.
LOKASI    : Gunung Masigit, Citatah, Kec. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554
MAPS        : https://goo.gl/maps/QathqHx6FnLwYMfU8




Tags : #jalanjalanyuk #explorebdg #explorebandung #stonegarden #stonegardenpadalarang #padalarang #exploreindonesia


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments