Wisata Zamzam Tirta Ciomas Bogor --> Skip to main content

Wisata Zamzam Tirta Ciomas Bogor


Hallo Guys, sekarangs saya akan berbagi pengalaman berenang di zamzam, ya sebelumnya saya akan memperkenalkan terlebih dahulu, zamzam trita

Taman Wisata Air Pegunungan sejak tahun 1998 yang berada di Ciomas,  Bogor. Kejernihan dan Sejuknya air pegunungan menjadi daya tarik masyarakat yang datang dari wilayah Jabodetabek dan Sumatera.
7 kolam renang dengan kedalaman air 35cm - 185cm serta ada juga Waterboom, Water Splash (ember tumpah) kini melengkapi sarana bermain air bagi pengunjung setia Zam Zam Tirta yang harganya relatif terjangkau namun tetap terjamin kualitas kejernihan & kesegaran airnya. Tak lepas dari itu kini Zam Zam Tirta Water Park mengusung konsep Refreshing, Fun and Entertaining sebagai motto & tagline kami serta selalu menyertakan Alam yang begitu bersahabat dengan kami dan pengunjung.
Nah guys, paatut dicoba kolam renang satu ini, udara segar, air yang segar dan sejuk, menjadi salah satu destinasi wisata kolam renang yang cocok bagi kita guys, dengan air yang alama langsung dari pegunungan salak, sehingga dingin dan segar guys.

HARGA TIKET MASUK KOLAM RENANG  ZAMZAM TIRTA WATER PARK
  • Senin - Jum'at : Rp 20.000 ,-
*Disc 10 % (1.500 / orang ) + free 1 orang untuk rombongan lebih dari 25 orang /kelipatanya                      
  • Sabtu, Minggu & Tanggal Merah : Rp 30.000,-
*free 1 orang untuk rombongan lebih dari 25 orang/kelipatanya
  • Sabtu Ceria : Rp 25.000,-
*Khusus Pelajar/Mahasiswa

Penitipan barang                    5.000,-            08:00 – 16:00
Sewa ban pelampung        10.000,-             /2jam
Gazebo : 70.000,-            (full day)

ALAMAT : Jl. Raya Sukamaju 2A, Pagelaran Ciomas, Bogor 16610
Maps :  https://goo.gl/maps/wmbtzVHVtxQ2





Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments